Inti Energi NAQS

6 12 2010

Struktur manusia oleh Imam Al-Ghazali ra dibagi dalam tiga aspek:

  1. Ruh
  2. Jiwa
  3. Jasmani

Metode NAQS (NAQS Methode)secara keseluruhan mengolah ketiga potensi yang ada di dalam diri manusia tersebut.

1. Energi Spiritual
Energi Ilahiah Nuurun ‘Ala nuurin sebagai landasan untuk berkultivasi dan mengevolusikan Jasmani & Ruhani manusia yang diaplikasikan dalam praktek Meditasi Kultivasi. Membangun sistem kultivasi di dalam diri manusia.

Energi Ilahiah Nuurun ‘Ala nuurin yang diperoleh ketika inisiasi bisa disetarakan dengan Energi Malam Seribu Bulan. Sehingga mampu memberikan lompatan Spiritual yang jauh melampaui pencapaian meditasi biasa, melebihi energi meditasi 1000 tahun. Tingkat energinya sangat halus dan suci sehingga ketika memasuki tubuh manusia dan sistemnya telah terbangun dengan baik, akan dapat mengaktifkan seluruh potensi yang berada di dalam diri seorang manusia. Seluruh sistem energi yang berada di dalam diri manusia akan mampu diterobos dan diresapi. Sehingga manusia memperoleh pemurnian diri secara utuh dan holistik.

Peningkatan spiritualitas yang tinggi ini harus pula di imbangi dengan pengolahan energi  kesadaran fikirnya. Mengarahkan fikiran untuk hal-hal yang positif & rasional. Serta senantiasa menumbuhkan sikap Tulus, Ikhlas, & Pasrah.

Jadi dia harus mampu memadukan Otak dan Hatinya, dzikir & fikirnya, syari’at & hakikatnya.
Pola fikir yang terlalu mengejar kekuatan-kekuatan ghaib harus dihindari, karena itu hanyalah buah dari angan-angan kosong yang menjadi jalan masuknya syetan ke dalam diri manusia.

2. Energi Psikologi
Mengolah potensi jiwa, Energi Kesadaran, Daya Mental & Fikiran (Mind Power), serta intelektual, yang diaplikasikan dalam Reiki NAQS level 2. dan Therapi EFT.

3. Bio Energi
Mengolah Bio Energi untuk meningkatkan derajat kesehatan jasmani di dalam olah gerak seni pernafasan Jurus Alif Lam Mim. Bio Energi bukanlah tenaga dalam, gerak seni pernafasan Jurus Alif Lam Mim hanyalah senam kesegaran jasmani yang bermanfaat untuk melancarkan lalu lintas energi di dalam meridian tubuh energi manusia.

Ketika manusia telah sembuh dari penyakit yang dideritanya, maka sangat perlu untuk lebih meningkatkan derajat kesehatannya. Sehingga terbentuklah imunitas di dalam dirinya yang membuatnya lebih kebal terhadap serangan penyakit di masa yang akan datang.

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: