Memperbesar Kran Rejeki

30 01 2012

Assalamu ‘alaikum wa Rohmatullahi wa Barokatuh…..

MEMPERBESAR KRAN REJEKI….
Sahabat masih ingat Favorite Quotations saya :

Pesanku, hati-hatilah dengan kekuatan fikiranmu.
Kendalikan fokus perhatian anda. Kurangi tertarik pada hal-hal yang kurang berguna.

kemana fikiran anda bergerak kesitu energy kesadaran anda menuju. Ketika energy kesadaran anda terus menerus mengalir kepada sesuatu, Maka sesuatu itu akan tercipta dan Maujud dalam kehidupan anda. Apa yang kamu alami adalah hasil perbuatanmu sendiri. Give & Take for The Best.

Di dalam Mekanisme Pikiran manusia terdapat Filter serta mekanisme Otomatisasi Kesuksesan. Kedua jenis mekanisme inilah yg menjadi ukuran besar kecilnya Kran Kekuatan pikiran anda.

Besarnya Kekuatan Pikiran anda menentukan seberapa besarnya kekuatan Energi Vibrasi dari Alam Vibrasi Kuanta tersalurkan…… Kekuatan Pikiran anda adalah Gerbang dari Energi Alam Bawah Sadar dan Energi Metafisik serta spiritual anda……..

Maka..
Bila selama ini, rejeki yang anda peroleh tetap segitu-segitu saja. Walaupun anda sudah berusaha, berdoa, serta tirakat setengah mati…….

Maka…
Periksalah Kran Rejeki yg ada di fikiran anda, jangan-jangan memang sedang tersumbat kondisinya………

Anda mau belajar lebih jauh….???
Bergabunglah bersama kami di NAQS DNA……..

SALAM SUKSES…

TIPS MEMPERBESAR KRAN REJEKI DARI RASULULULLH SAW.
Bagaimana agar rezeki kita dimudahkan?
Adakah ibadah membantu kita untuk memperlancar datangnya rezeki?
Ada dan shalat dhuha adalah jawabannya. Shalat dhuha adalah ibadah shalat yang dianjurkan oleh Allah dan Rasul-Nya. Shalat sunnat ini yang dilakukan seorang muslim saat waktu dhuha.

Waktu dhuha tiba saat matahari mulai naik, kira-kira tujuh hasta sejak terbitnya. Atau sekitar pukul tujuh pagi hingga waktu dzuhur. Jumlah raka’at shalat dhuha, dari dua hingga duabelas raka’at.

Meskipun bernilai sunnah, shalat ini mengandung manfaat yang sangat besar bagi umat Islam. Rasulullah bersabda di dalam Hadists Qudsi,“Allah SWT berfirman, “Wahai anak Adam, jangan sekali-kali engkau malas mengerjakan empat rakaat shalat dhuha, karena dengan shalat tersebut, Aku cukupkan kebutuhanmu pada sore harinya.” (HR Hakim dan Thabrani)

Dalam hadist yang lain dikatakan,“Barangsiapa yang masih berdiam diri di mesjid atau tempat shalatny setelah shubuh karena melakukan I’tikaf, berzikir, dan melakukan dua rakaat shalat dhuha disertai tidak berkata sesuatu kecuali kebaikan, maka dosa-dosanya akan diampuni meskipun banyaknya melebihi buih di lautan.” (HR. Abu Daud)

”Dalam tubuh manusia itu ada 360 ruas tulang. Ia harus disedekahkan untuk setiap ruas itu.” Para shahabat bertanya, “Siapa yang kuat melaksanakan itu, ya Rasulullah?” Beliau menjawab, “Dahak yang di masjid itu lalu ditutupinya dengan tanah, atau menyingkirkan sesuatu gangguan dari tengah jalan itu berarti sedekah. Atau, sekiranya tidak dapat melakukan itu, cukuplah diganti dengan mengerjakan dua rakaat shalat dhuha.” (HR. Ahmad dan Abu Daud)

Shalat-shalat sunah sangat dianjurkan. Karena ada faedah yang terkandung di dalamnya. Salah satunya untuk membuka pintu-pintu rezeki dan keberkahannya. Di antara shalat sunah tersebut adalah shalat dhuha.Hadits Rasulullah SAW terkait shalat dhuha antara lain :”Siapapun yang melaksanakan shalat dhuha dengan langgeng, akan diampuni dosanya oleh Allah, sekalipun dosa itu sebanyak busa lautan.” (H.R Turmudzi)


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: