ILMU COPY PASTE 2, Ilmu Khodam Harimau

24 01 2012

Berikut ini adalah dialog dari Bang Tedy Johan (Praktisi Metafisika) di Group Facebook IndoSpiritual Energy Indonesia. Mas Tedy Johan ini adalah juga saudara seperguruan saya, dan beliau lebih suka mendalami ilmu metafisika dengan pendekatan tradisional. Dan bagi saya, beliau ini adalah seorang NLP-ers alami……….

Dialog kali ini berbicara mengenai bagaimana menyerap (Memodel) Khodam Ilmu Macan Simo Lodoyo (SL)..

Alvian Ardinata :
Dialog panjang dengan bang tedy johan tentang pemakaian khodam dan penguasaan khodam ini jawaban beliau, sengaja saya posting biar jadi kenanga2 an saya;)

-SL harus digabung dengan penjiwaan n penghayatan spirit FURY yg full kalau amarah suci mungkin bsa dgabung, dulu saya memakai SL, tdk ada pagaran yg nggak bsa ktembus, stinggi apa pun pagaranya slalu bobol, bhkan dlu sempat ada salah satu guru aliran TD yg lari trbirit birit ktika pagarnya bobol n dia di kejar2 oleh SL,

-karena dgn pmakaian khodam yg bnar, pnyatuan khodam yg bnar mka tdk akan ada TD yg brpengaruh krna level enersi khodamnya sdah mnjadi manusiawi,

-ya jd kita hayati spirit khodam trsbt trsambung ke chanel nafsu kita yg mna kmudian gnakan power khodam untk mnguatkan nafsu, shingga enersi dlam tbuh saat itu mnjadi trkondisi naik ke alam nyata, pda pnggunaan sistem ini, khodamlah yg masuk ke alam manusia, bkan manusia yg masuk ke alam khodam yg sistem sperti alvian lakukan smalam msuk seprti itu berarti hnya energi khodam yg jalan, energi kmu malah trtidur,

-pemakaian scara umum sperti metode yg kamu smalam itu sma memperoleh kondisi TRANCE yaitu kondisi msuknya ksadaran di alam khodam, klo sperti itu seorang pmakai TD pemula sja bsa mempermainkan kmu sperti boneka,tp kalau khodam sdah masuk ke alam ksadaranmu, mka karakter mu memang brubah mnjadi krakter khodam tp pngarunya sungguhan bkan cma jadi2 an, artinya karakternya udah brsatu dgn kmu n mnjadi nyata,

-tdk ada amalan khusus tp penjiwaan yg bnar antara spirit n jiwa, itu kuncinya, aku beri gmbaran bgini seumpama kamu memakai SL yg berkrakter raja murka n raja tega, mka saat itu masuk kondisi fsik n kejiwaan kmu bnar2 mnjadi raja murka n raja tega, kmu bsa membunuh orang dgn tangan kmu, tanpa takut atau kasihan tdk ada keragu raguan n tbuh kmu bnar2 mnjadi kuat tanpa mrasa sakit bhkan kebal,

-jd pda saat itu khodam bnar2 mewujudkan karakter dunia yg nyata bkan hnya skedar jadi2 an aja, shingga TD atau enersi goib apapun tidakn akan mempan krena SL sdah masuk ke alam drimu yg nyata itu sperti proses prtama, dlam ilmu mawng siliwangi atau inisiasi panglima brung untk mngubah prajurit2 dayak mnjadi pembunuh sakti dlam tragedi sambas-sampit,

-nah itulah pemakian khodam yg bnar klao pngaruh trgadap fisik n jiwa pasti ada, tp umunya metode trans kayak kamu n orang2 umum lain, kejiwaan akan sulit dipulihkan krna ksadaran udah terikat akibat sring msuk ke alam khodam tp kalau metode saya bgitu khodam di lepas/dikunci mka pengaruh trsbt akan hlang krn diri kmu ttp utuh di alam ksadaran nyata mnusiawi,

-dr smua murid ku di FB maupun dunia nyata mngkin hanya kmu yg bsa mnguasai tekhnik ku ini dgn sempurna aku sndiri tau metode ini karna akau mngusai ilmu mawng siliwangi n aku dapat inisiasi langsung dr prabu siliwangi,

-jd metode meditatif sperti trans aau dialog scra ghaib dgn khodam atau dialog scara ghaib dgn khodam sperti kmu itu tdak akan mngasilkan pmakaian khodam yg maksimal khodam hrus dsatukan n di wujudkan ke alam nyata melaui penghadiran n pengkondisian dri kmu sendiri scara nyata………

terimakasih buat bang tedy atas penjelasanya tentang tekhnik2 pemakian , penguasaan khodam n saya lebih memahaminya skarang,,,alhamdulilah sesuati yah;)

Tedy Johan LuQab Nuruddin :
Waa..hh, kalo gini stiap orang bisa tau rahasianya dong….. (jadi bukan rahasia lagi)…

He..he..he

Tedy Johan LuQab Nuruddin :
Tp yg pasti,hal ini akan menimbul kan sdikit kegemparan….
Karna slama ini para pemakai khodam rata2 hanya menggunakan metode trans…..

Padahal,untk mendaya gunakan khodam itu bukan kita yg harus mendown load enersi khodam yg “terbatas” itu. Tapi sbenarnya yg tepat adalah mendaya gunakan khodam sbg alat afirmasi untuk membangkitkan enersi manusia sendiri yg “tdk trbatas”…
{^_^}

Tedy Johan LuQab Nuruddin :
Dan ini tidak hanya untuk khodam kanuragan aja,tapi juga berfungsi dan berlaku untuk semua jenis khodam….

Seumpama anda meng afirmasi khodam “dewa kuvera/atavika” si dewa kekaya’an, maka karakter anda tiba2 akan berubah menjadi seorang “ahli bisnis”. Spirit ekonomi dewa kuvera akan merasuk ke chanel enersi bisnis di jiwa anda. Dan sketika anda akan mendadak jadi “sadar uang”, memiliki visi2 usaha yg besar, kecerdasan ekonomi bangkit dg pesat,hoki atau peluang usaha muncul dg deras,stiap kata2 anda slalu brpengaruh & di percaya stiap relasi, dll…

Pendek kata, enersi chakra ekonomi anda akan melambung pesat diluar btas normal sa’at “penghadiran” khodam kekaya’an tsb…

Jadi bukan cuma “kerasukan” khodam atau menjadi trance jadi2 an karna “hanyut” dlm alam khodam yg di afirmasi….

Metode saya tidak mengajarkan konsep “mikro” macem itu…..

Tedy Johan LuQab Nuruddin :
Intinya,semua manusia itu memiliki POTENSI enersi yg sama…

Seseorang bisa menjadi hebat dlm ilmu kanuragan seperti si pitung, pak sakerah, panglima burung, dsb…
Atau menjadi hebat dlm ilmu ekonomi seperti profsor ciputra, liem sie liong, qorun,dsb…
Atau
hebat dlm hal pengasihan seperti casanova, arjuna,syaikh penazam,dsb…

Hanya saja, ENERSI2 tsb masih TERTIDUR di dalam diri. Sehingga tdk semua orang bisa mendayagunakan potensi nya….

Nah,afirmasi dlm ilmu khodam adalah “penyerapan karakter” scr goib, untuk membangkitkan potensi2 tsb sesuai SPESIALISASI masing2….

Tedy Johan LuQab Nuruddin :
Penjabaran nya :
ilmu khodam diluar metode saya, memang ASLI menghadirkan makhluk2 goib dari bangsa jin, untuk membuat orang tsb KERASUKAN, berbuat aneh2, sulap, dsb….

Tapi metode saya ini bukan “menghadirkan” jin2 tsb scr klise. Lebih tepatnya adalah mendatangkan ENERSI khodam tsb. Enersi itu berupa ilmu pengetahuan maupun sluruh aspek potensi khusus nya yg telah TERKULTIVASI dg chanel2 di dalam dirinya & di alam smesta.

Dg “mengambil” enersi tsb,maka batin kita seperti “mendown load” sbuah DATA yg kmudian menjadi bahan kultivasi untuk menyambungkan chanel potensi diri kita sendiri,dg chanel si khodam yg telah memiliki AKSES tertentu kpd alam smesta sesuai SPESIALISASI yg di milikinya….

Makanya,inilah “cara instant” untuk melatih energi kita sendiri dg memanfa’atkan potensi enersi khodam…
Tentu saja,demi mencapai “spesialiasi” tertentu yg kita inginkan. Apakah yg di bangunkan adalah potensi enersi kita di bidang kanuragan, kekaya’an, pengasihan,dsb…Inilah yg saya sebut sbg ILMU KHODAM yg makrokosmos.

Tedy Johan LuQab Nuruddin :
Harapan khusus saya kpd ALVIAN, jika sudah menguasai metode khodam ini dg baik,maka bisa mengakses KHODAM YG PALING LENGKAP & PALING DAHSYAT DI SELURUH ALAM SEMESTA…..

Apakah itu ?
Tentu saja…… 99 Nama ASMA’UL HUSNA !
Itulah penyerapan “karakter” tertinggi yg bisa di akses chanel enersinya….

Sehingga dg metode “KHODAM AKBAR” temuan saya ini, tidak ada lagi rasa bersalah kpd para guru2 maupun mursyid thoriqoh2 sufi di berbgai aliran. Karna sesungguh nya metode yg saya kembang kan ini adalah aplikasi daripada hakekat “hadrah al karomatul kubro” yg bersumber dari sirr hakekat rahasia tawasul….

INILAH UNTUK PERTAMA KALI SAYA MEMBERI PENJELASAN & KLARIFIKASI akan hakekat keilmuan saya. Demi agar para saudara2 sufi tdk su’udzon dg amaliah saya…
Sekaligus juga “membuka” identitas keilmuan saya yg sbenar nya…..

Sesungguhnya saya adalah rijjal yg berbai’at imamiah kpd AL QUTBUR ROBBANI AS SYAIKHU MUHYIDIN ABDUL QODIR JILANI RA. Melalui jalur sanad ketarekatan yg di turunkan dari para guru2 saya kpd guru2 sbelum mreka….
Ya robbi sholu ala nabi muhammadin, ya HU ya ALLAH, wal ali khusos syaikhu abdul Qodiri~

Alvian Ardinata :
Iya bang terimaksih atas, nasehat, bimbingan n kritikanya kepada saya, semoga abang tidak jera membimbing saya,untuk tahap slanjutnya sya msih prlu proses bang,,,mhon doanya;) Subahanallah SHOLLU ALLA MUHAMMAD, MADAD YA SAYIDI YA MADADUL HAQ,,,

Edi Sugianto :
Dengan ini saya sebagai Guru Besar Quantum Tranceformation NAQS DNA menyetakan bahwa methode Mas Tedy Johan LuQab Nuruddin adalah benar dan sahih. Silahkan dilanjutz…………… Saluut………..

Richi Hendrik Wattimena :
kalo saya punya cara,…mirip dgn mas Tedy,…setiap energy bisa kita akses,asal ksadaran kita emg sampe ksana…oya mas Edi Sugianto..apa kabar,…saya murid anda di Naqs level 1 …adooooh ktemu guru ….

Rori Primayuda :
sempurna kangmas,, dimana tlah menempatkan khodam pda hakikit sebenaranya ia itu “pembantu” disinilah ksempurnaan manusia

Edi Sugianto :
Mas tedy tidak memposisikan khodam sebagai pembantu mas Rori Primayuda, Khodam hanya dimanfaatkan sebatas untuk di COPAS keunggulan programnya saja. Sedangkan khodamnya sendiri dikebiri alias di impotenkan, sedangkan yg dimaksimalkan potensinya adalah Inner Power praktisinya sendiri…. Yang dibentuk dan dikembangkan sebagaimana program si khodam…….. Sehingga praktisi memperoleh chip program khodam tersebut tanpa terpengaruh oleh racun si khodam (terikat dengan khodam)…..

Richi Hendrik Wattimena :
energynya aja ya master…tanpa perlu terikat khodamnya…

Edi Sugianto :
betul………. hanya programnya saja………

Alvian Ardinata :
Iya benar apa kata mas edi;)
itu pemakaian khodam yg benar

Rori Primayuda :
makasih ustad insya’allah lbh memahami lg syukron🙂

SEMOGA BERMANFAAT……..


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: