TRAINER

SALAM KENAL…
Perkenalkan, Saya adalah praktisi di bidang Energi Metafisika, Mind Power Engineering, dan juga guru besar dari metode pengembangan & pemberdayaan potensi diri NAQS DNA. Yang merupakan Metode pengembangan diri berbasiskan Energi Metafisika, kekuatan Jiwa, Mind Power, hati Nurani, Energi Ruh, & Energi Ilahi Nuurun ‘Ala Nuurin.

Dan khasanah keilmuan saya semakin bertambah sejak bergabung dengan rekan-rekan di Indonesian Hypnosis Society, The Indonesian Board of Hypnotherapy, Alfa Omega Hypno NLP Center, Hypnomotivator, & Neo NLP Society, untuk memperdalam pengetahuan saya di bidang MIND POWER. Sehingga materi pelajaran yang saya berikan pada peserta pelatihan NAQS DNA semakin diperkaya dan diperlengkapi dengan Metode Mind Power Technique dari dunia barat. Sehingga Racikan keilmuan NAQS DNA pun semakin manis dan tidak ketinggalan zaman sehingga banyak diminati oleh berbagai kalangan masyarakat modern. Terutama sisi ilmiah kekuatan alam pikiran manusia dan potensi hati nuraninya.

Bisa dikatakan Mempelajari HIPNOSIS dan NLP mirip dengan mempelajari manual cara kerja otak (baca: pikiran) manusia. Dengan HIPNOSIS dan NLP tersebut, diharapkan agar kita bisa menjadi “tuan” atas otak kita dan bukan menjadi “budak”nya.

Bahkan bisa dikatakan, ketika Pengetahuan Mind Power Barat bertemu dengan Kearifan Dunia Timur. Maka banyak kemudahan yang bisa diberikan dalam proses belajar dan mengajar ilmu-ilmu pengembangan diri yang berbasis kekuatan Jiwa & Spiritual. Banyak methode timur yang tadinya menetapkan laku yang memberatkan siswa, dapat dipermudah dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat modern yang sangat efisien dalam menggunakan waktu. Namun dengan tetap memperhatikan sisi kualitasnya, sehingga memberikan hasil yang berkualitas tinggi bagi perkembangan siswa.

Bisa dikatakan, Spirit pembelajar di dalam diri saya memang sangat kuat. Saya tertarik dengan bidang pengembangan diri sejak masih duduk di bangku SD, bahkan buku MEMBANGKITKAN KEKUATAN BAWAH SADAR karya Dr. Joseph Murphy, D.R.S. Ph.D, DD, LLD sudah menjadi bacaan favorit saya ketika saya duduk di bangku Kelas satu SMA [Tahun 1988]. Demikian juga buku-buku psikologi, motivasi, inspirasi, serta buku-buku metafisika adalah makanan saya sehari-hari. Bisa dikatakan, saya termasuk kutu buku dan pelanggan tetap semua perpustakaan yang ada. Baik perpustakaan sekolah maupun perpustakaan umum di kabupaten.

Sebagai putra desa dari kalangan biasa, pergaulan saya terbatas dalam lingkungan tradisional. Apalagi background masyarakat desa saya masih kental dengan tradisi agama Islam tradisional dari NU. Sehingga untuk ilmu prakteknya, saya lebih banyak menekuni bidang Ilmu Hikmah, Ilmu Spiritual, dan Ilmu tasawuf. Berbagai gemblengan ilmu kanuragan pernah saya ikuti, mulai dari aliran Hikmah, Kejawen, dan ilmu-ilmu Pedanyangan/prewangan. Demikian juga berbagai aliran ilmu pernafasan Tenaga Dalam seperti Satria Nusantara, TETADA KALIMASADA, Padepokan Ilmu Sujud Tenaga Dalam Silat Tauhid Indonesia [STI], pandawa, dll. Semuanya pernah saya ikuti ketika masa remaja. Juga pelajaran bela diri karate, silat, dan KEMPO [SHAOLIN KUNG FU].

Namun seirama dengan perkembangan usia, banyak pencerahan yang saya peroleh. Hingga akhirnya dunia kanuragan itu sudah saya tinggalkan semua dan kurang lebih sejak tahun 1997 saya lebih mengkhususkan diri pada pengembangan diri saya di bidang peningkatan spiritualitas di dunia sufisme.

Dan Alhamdulillah, perjalanan hidup saya dituntun & diberikan arah oleh Allah Swt untuk membaktikan keilmuan saya dan membagikan ilmu yang saya punya kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Program-program pelatihan di Quantum Tranceformation NAQS DNA. Yang kesemuanya itu pada mulanya tanpa saya rencanakan sebelumnya, bermula dari perbincangan di dunia maya (Facebook). Ternyata banyak yang berminat untuk belajar dan meminta solusi bagi permasalahan kehidupan mereka. Dan karena misi utama saya adalah mencerdaskan umat manusia dan agar saya terhindar dari dunia perdukunan, maka akhirnya berdirilah Persaudaran NAQS DNA. Yang memberikan pelatihan secara On Line & Off Line kepada masyarakat yang membutuhkan solusi untuk perbaikan dan peningkatan kwalitas hidup mereka. Dan Alhamdulillah saat ini NAQS DNA sudah tersebar luas di seluruh Indonesia, Malaysia, dan Hongkong.

Sekilas Quantum Tranceformation NAQS DNA
Diformulasi dari Tradisi NAQSYABANDIYAH, Hypnotherapy, & NLP untuk Aktivasi Potensi Hati Nurani, Energi Inti Ruh, Kekuatan Pikiran Alam Bawah Sadar, Quantum Husada, Quantum Awareness, Quantum Love, Totok Jari NAQS-EFT, dll…

SALAM PERUBAHAN & SALAM SUKSES

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: